Anonymous Bertekat Untuk Balas Dendam Atas Dinonaktifkannya Demonoid


pin it button Anonymous Bertekat Untuk Balas Dendam Atas Dinonaktifkannya Demonoid

Situs BitTorrent Ukraina-host berada di bawah pengawasan oleh otoritas lokal dan akhirnya berakhir pekan lalu, sekarang kelompok hacker internasional bersumpah akan melakukan tindakan balas dendam.

Anonymous berjanji untuk menjatuhkan pemerintah Ukraina setelah pemerintah dikatakan telah menonaktifkan Demonoid situs file-sharing pekan lalu.

“Minggu lalu, teman dermawan hijau kami, Demonoid itu, telah menghadapi negara yang disponsori Distributed Denial of Service Attack … Tindakan ilegal kemudian diikuti dengan serangan oleh pemerintah Ukraina,” tulis kelompok hacking dalam sebuah posting blog di AnonPR kemarin. “Dalam pembalasan atas tindak pidana Anda terhadap kami dan kebebasan arus informasi, kita telah mulai operasi terhadap mereka yang bertanggung jawab. Lazers sudah dipecat..”

Ukraina-host Demonoid telah dinonaktifkan pekan lalu setelah pemerintah setempat menghubungi Internet Service Provider Colocall. Menurut BBC, para pejabat kemudian pergi ke kantor Colocall dan menyalin data dari server nya.

Namun, Colocall mengatakan bahwa itu memutuskan untuk menghentikan layanan di Demonoid dengan sendirinya. Menurut BBC, katanya alasan pemutusan tersebut karena “kombinasi faktor” dan ada “masalah terlalu banyak untuk satu pelanggan.”

Demonoid adalah di antara situs Web termasuk di AS “Notorious Markets List”, yang diciptakan untuk mengidentifikasi “pasar, termasuk yang di Internet, yang memberikan contoh masalah pasar berurusan barang hasil pelanggaran dan membantu mempertahankan pembajakan global.” Situs BitTorrent menduduki peringkat di 600 situs top Web dalam lalu lintas global dan peringkat 300 dalam lalu lintas AS.

Anonymous mengatakan akan menggunakan “cara apapun yang diperlukan” untuk mengembalikan Demonoid. “Di mana satu telah jatuh, banyak yang akan naik untuk mengambil tempat mereka,” tulis dalam posting blog.

Berikut adalah tujuan dari “# OpDemonoid” :

  • Mengembalikan layanan Demonoid dengan cara apapun yang diperlukan dan, jika mungkin, memfasilitasi serangkaian situs mirror yang dioperasikan oleh Anons bebas dimanapun. Pada intinya, buka Demonoid sumber.
  • Membalas terhadap mereka yang bertanggungjawab atas interupsi. Dan Lulz.

Menurut BBC, penolakan didistribusikan beberapa layanan, atau DDoS, terjadi selama minggu lalu, tapi tidak satupun dari mereka yang tetap bertahan. Ternyata halaman Web tertentu pada Asosiasi Anti-Pembajakan Ukraina, Badan Hak Cipta dan Terkait Ukraina, dan Televisi Nasional dan Radio Broadcasting Dewan Ukraina tidak tersedia selama beberapa waktu tetapi kemudian telah diperbaiki.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Anonymous Bertekat Untuk Balas Dendam Atas Dinonaktifkannya Demonoid, 10.0 out of 10 based on 1 rating