Biografi Roger Jahnke OMD


pin it button Biografi Roger Jahnke OMD
Jahnke Biografi Roger Jahnke OMD
Roger Jahnke OMD

KAMPUNGBERITA.com – Biografi Roger Jahnke OMD. Roger Jahnke telah berkecimpung di bidang kesehatan sejak tahun 1967 awal dengan terapi tubuh, obat herbal, Tai Chi, Yoga dan meditasi. Ia mengalihkan perhatian keseriusannya untuk obat Oriental pada tahun 1972 dengan studi di Amerika Utara College of Akupunktur di Vancouver, BC, di bawah Dr Yeung Leung Kok yang kini memiliki sekolahnya di Perancis. Pada tahun 1975 Roger ditransfer ke Tai Hsuan Sekolah Akupunktur dan Pengobatan Herbal di Honolulu, Hawaii bawah direktur Dr L. Siou, di mana ia menyelesaikan tingkat Master studi dan magang. Pada periode ini Qigong (Chi Kung) itu sangat memikat.

Pada tahun 1978 Roger Jahnke menjadi direktur pertama dari departemen kedokteran Oriental di Klinik Beechwold di Columbus, Ohio. Dia menyelesaikan doktor di bidang kedokteran Oriental (OMD atau DOM) di California Akupunktur College di Los Angeles pada tahun 1983 dengan staf pengajar internasional. Dia membuka praktek di Santa Barbara pada tahun 1980 dan mulai mengajar di Santa Barbara College of Oriental Medicine pada tahun 1981. Antara tahun 1984 dan 1994 ia adalah dokter kepala dan administrator dari Klinik Action Health di Santa Barbara dengan staf interdisipliner ahli akupunktur, terapis fisik, praktisi pijat dan pendidik kesehatan.

Dr Jahnke mulai mempelajari “Fisioterapi Nafas” pada tahun 1968 dengan minat khusus dalam pranayama Yoga India dan studi dengan Swami Satchidananda dan Yogi Bhajan. Pada tahun 1970 ia mulai mempelajari Taiji (Tai Chi) dengan berbagai guru. Pada tahun 1975 Dr Siou dari Tai Hsuan Sekolah Akupunktur dan Pengobatan Herbal mengusulkan bahwa Qigong (Chi Kung) adalah esensi dan sumber pengobatan Cina tradisional maupun pribadi dokter unggul yang “menyembuhkan diri-Mu” disiplin. Untuk dapat diterima dalam praktek sekolah Chikung serius diperlukan.

Selama lebih dari 20 tahun, termasuk ziarah banyak untuk Cina, Dr Jahnke telah dipelajari, dipraktekkan dan diajarkan Qigong secara teratur. Dia telah mempelajari ratusan bentuk Qigong dan dikunjungi dengan lebih dari 20 rumah sakit Qigong, lembaga dan pusat-pusat pelatihan di Cina. Dia memiliki hubungan sangat kuat dengan organisasi-organisasi di China yang mengkhususkan diri dalam mengatasi kanker dengan Chikung. Dia telah menjadi tamu khusus dari Asosiasi Pemulihan Kanker Shanghai yang kombinasi Qigong (Berjalan Guo Lin Chikung) dan “onkologi sosial”. Sederhana mereka, kelompok berbasis metodologi akan memiliki pengaruh di seluruh dunia dalam beberapa tahun mendatang. Kertas Dr Jahnke itu, “Qigong dan Kanker”, disajikan pada tahun 1995 konferensi tahunan mereka, di Shanghai.

Roger beruntung, juga, untuk memiliki sebuah kunjungan khusus dengan Pusat (Intelijen) Zhineng Qigong Hospital dan Pelatihan di utara Cina di mana beberapa ribu pasien (disebut siswa) praktek Qigong selama beberapa jam setiap hari. Selain kemudahan metode praktek di Pusat Zhineng metode ini didasarkan pada kelompok menciptakan “penyembuhan Qi lapangan” (Quchang). Bahkan mereka yang tidak mampu oleh penyakit mereka dapat mulai sembuh dengan yang diresapi dengan energi penyembuhan dari “lapangan” disalurkan dan diproduksi oleh praktisi sehat.

Dr Jahnke telah ditarik dengan hati-hati bersama-sama, dari penelitian dan pengalaman, gambaran rumit dari model “baru” dari mekanisme fisiologis dan energik yang dipicu oleh latihan Chikung reguler dan diri lainnya diterapkan metode peningkatan kesehatan (SAHEM) termasuk yoga, taiji ( tai chi) dan sistem dampak yang sangat rendah latihan. Karyanya merupakan bagian dari upaya internasional untuk memahami sirkulasi, dinamis berinteraksi dari “terjadi secara alami, sumber daya internal, penyembuhan diri” (NOISHR) bahwa tradisi Cina dan Ayurveda telah disebut Qi dan Prana.

Dr Jahnke telah menjadi peserta dalam konferensi besar pada kemajuan dalam pengobatan alternatif dan komplementer di New York, DC, San Francisco dan San Diego dan telah berbicara tentang penyembuhan diri sendiri dan obat-obatan alternatif untuk sistem rumah sakit banyak dan asosiasi perawatan kesehatan termasuk Forum HealthCare , Katolik Kesehatan Association dan American Medical Association. Pada tahun 1995 di Columbia University ia menyajikan pidato utama, “Ada Kedokteran mendalam Dalam Kami” untuk Konferensi Internasional tentang AIDS / HIV dan Pengobatan Cina.

Pada tahun 1991 ia membuat beberapa presentasi pada Konferensi Internasional Pertama (di AS) pada Chikung di University of California, Berkeley. Dia telah disajikan kuliah banyak untuk clearinghouse Amerika untuk informasi Chikung, Institut Chikung. Ceramahnya telah mengilhami para profesional dan warga di seluruh Amerika Serikat, Kanada dan, bahkan, Cina dengan kebenaran yang sederhana namun luar biasa: obat yang paling mendalam diproduksi dalam sistem manusia melalui interaksi fisiologi, pikiran dan jiwa.

Artikel Roger telah muncul di jurnal profesional banyak termasuk “Qigong dan Science” diterbitkan di Guangzhou, Cina, Journal of Forum Kesehatan dan Jurnal Kesehatan dan Kebugaran Timur. Ia telah menjadi koresponden di internet tentang inovasi dalam perawatan kesehatan melalui HealthWorld Online, HealthOnline dan Forum Penyembuhan Alami dari CompuServe. Dia telah menerbitkan beberapa buku, The Metode Kesehatan Diri Terapan Peningkatan dan The Kedokteran paling mendalam dan Kebangkitan Chikung populer instruksi video dan Menguasai Kedokteran Within. Dia adalah rekan penulis bab Chikung di Pengobatan Alternatif buku bersejarah: Panduan pasti. Anda dapat melihat lebih banyak karyanya dalam Qigong/Taiji Center dan websitenya  FeeltheQi.com The Healer Within.

Dia memiliki beberapa buku yang tersedia termasuk The Healer Within.

  • Director and Chief of Staff of Health Action Medical Clinic
  • Director of the Institute of Self-Inititated Healing
  • Director of the Qigong Department at the Santa Barbara College of Oriental Medicine
  • California State Board Cerified Practitioner of Acupuncture and Oriental Medicine
  • Diplomate of the Natoinal Commission for the Certification of Acupuncturists and Herbalists
  • Founding Board Member, Qigong/Chi Kung Association of America
  • Member, California Association of Acupuncture and Oriental Medicine
  • Member, American Association of Oriental Medicine
  • Member, Advisory Council of the Qigong Institute
  • Member, World Association of Medical Qigong

Dr. Roger Jahnke
Doctor of Acupuncture and Traditional Chinese Medicine
Health Action Clinic
243 Pebble Beach
Santa Barbara, CA 93117
Voice or
FAX
rjahnke@west.net
http://www.feeltheqi.com

Sumber : healthy.net
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)