Cara mengembalikan data yang terhapus di memory card


pin it button Cara mengembalikan data yang terhapus di memory card

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory Card HP Atau Kamera

Memory card adalah salah satu media penyimpanan data-data penting yang biasa di gunakan pada handphone, kamera maupun tablet pc kita. Nah, kadang-kadang kita tidak sengaja membuat data-data yang tersimpan di kartu memori tersebut terhapus tanpa kita sadari. Panik? So pasti, biasanya kita langsung panik setelah menyadarinya, apalagi kalau ada file-file yang bener-bener sangat penting tersimpan disana. Pasti langsung terbersit di benak kita, bagaimana ya Cara mengembalikan data yang terhapus di memory card itu?

Buat teman-teman semua yang mengalami kecelakaan seperti ini, jangan berkecil hati, karena ada sebuat software/tool yang dapat di download gratis yang berfungsi untuk  mengembalikan file yang terhapus di memory card tablet, kamera, atau hp anda. Nama softwarenya adalah PC Inspector Smart Recovery.

Tool untuk mengembalikan data terhapus di kartu memori ini dapat anda download disini.

Jangan lupa share di blog anda atau kasih tahu teman-teman anda yang lain siapa tahu mereka sedang galau karena file-file mereka terhapus secara tidak sengaja, dan sangat membutuhkan software seperti ini yang dapat membantu mengembalikan data terhapus dari memory card.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 7.8/10 (49 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +9 (from 9 votes)
Cara mengembalikan data yang terhapus di memory card, 7.8 out of 10 based on 49 ratings