Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


pin it button Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Memiliki wajah bersih putih alami serta terbebas dari jerawat merupakan hal yang paling di dambakan oleh setiap wanita. Namun adakalanya untuk mendapatkan hal itu perlu pengorbanan lebih ataupun harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Ada cara alami untuk mendapatkan kulit yang lebih putih bersih alami. Mau tau bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan tiga masker wajah?

Sebelum menerapkan perawatan jerawat Anda, anda dapat membuka pori-pori kulit dengan meletakkan kain basah hangat pada kulit. Oleskan masker dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu bilaslah wajah anda, lanjutkan dengan melap wajah sampai kering dan terakhir gunakan toner dan pelembab bebas minyak, seperti Alba Botanica Alam dan Teh Hijau.

Raspberry dan Yoghurt

Asam-asam alami dalam buah dan yogurt akan membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah, dan  mencegah pori-pori kulit tersumbat. Hancurkan 4-5 raspberry dengan punggung garpu. Masukkan dua sendok makan yogurt polos. Usap pada wajah dan leher. Biarkan ini masker ini bekerja dan membantu anda mengatasi jerawat membandel di wajah anda secara alami.

Madu dan Tea Tree

Manis dari madu mentah yang lengket bekerja dengan baik dalam perawatan alami untuk jerawat karena sifatnya yang antibakteri. Tambahkan empat tetes minyak tea tree dan  tiga sendok makan madu mentah untuk antiseptik yang kuat untuk wajah berjerawat anda. tea tree juga membantu untuk menghancurkan bakteri, menghilangkan beberapa mikroba yang dapat menyebabkan noda pada wajah.

Masker Tanah liat dan Rose

Masker yang terakhir membantu untuk mengendalikan produksi minyak berlebih pada kulit. Memiliki kulit berminyak bisa membuat Anda lebih rentan terhadap berkembangnya jerawat. Masker tanah liat secara alami menarik keluar kelebihan minyak dan kotoran. Air mawar membantu menyeimbangkan kulit dan mengurangi peradangan.

Campur air mawar secukupnya dengan satu sendok makan bubuk tanah liat untuk membuat pasta. Aduk dengan merata dan siap digunakan sebagai masker tanah liat untuk kulit wajah anda. Gunakan masker secara teratur, karena mereka tidak bekerja dalam semalam, tetapi mereka dapat membantu untuk membersihkan jerawat dari waktu ke waktu bila digunakan secara benar dan teratur.

Dengan kombinasi 3 masker dari bahan-bahan alami di atas apabila digunakan secara benar dan teratur, dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat membandel di kulit wajah anda. Jika anda punya tips yang lebih jitu untuk mengatasi permasalahan yang sama, silakan bagikana tips anda di bagian kolom komentar di artikel “Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami” ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (10 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +10 (from 10 votes)
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, 10.0 out of 10 based on 10 ratings