Cara otomatis menghapus data browsing Google Chrome


Google Chrome adalah salah satu Web browser yang paling populer, tapi kadang-kadang fitur yang hilang bisa agak mengejutkan. Secara otomatis menghapus hal-hal seperti browsing dan download history, cache, cookie, dan data formulir tersimpan pun hilang dari Chrome! Kita bisa melakukannya secara manual setiap kali Kita browsing Web, mengingat, atau mendapatkan paranoid, namun kita tidak perlu.

Itu sebabnya Click & Clean ekstensi Chrome, ada. Tidak hanya menawarkan fitur lebih dari kotak centang standar yang dibangun ke Goole Chrome, juga melakukan tindakan secara otomatis.
Pertama install salinan Click & Clean ekstensi ke Goole Chrome. Setelah selesai melakukannya, saatnya untuk melakukan beberapa mengkonfigurasi sehingga dapat bekerja otomatis.
clickandclean2 Cara otomatis menghapus data browsing Google Chrome
Klik pada ikon baru pada toolbar Chrome dengan C di atasnya. Jika tab baru tidak terbuka,dan melihat menu sebagai gantinya, klik ikon Opsi.
Selanjutnya, klik pada Clear Private Data ketika Browser Menutup. Hapus centang kotak di sebelah Disable, dan kemudian mulai menyesuaikan item yang Anda ingin dihapus. Anda juga dapat membuat ekstensi meminta Anda sebelum ia menghapus hal setiap kali.
Ekstensi ini sangat bagus untuk mereka yang menggunakan Chrome di tempat kerja dan ingin memastikan bahwa tidak ada kebiasaan browsing mereka, cookie, atau tongkat informasi lainnya di sekitar setelah keluar.
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 6.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Cara otomatis menghapus data browsing Google Chrome, 6.0 out of 10 based on 1 rating