Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014



Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014KampungBerita kali ini mau share sedikit tentang anekdot pendidikan terbaru tahun 2014 yang dijamin akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal atau paling tidak membuat anda sedikit tersenyum dan semoga bisa sedikit mengurangi stres atau penat yang anda rasakan saat ini. Oke langsung saja di baca Contoh – Contoh Anekdot Pendidikan berikut ini, yang kami himpun dari berbagai macam sumber.

Ini Dia Contoh Anekdot Pendidikan terbaru 2014

5 300x200 Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014

contoh anekdot pendidikan lucu terbaru 2014 Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014
contoh anekdot pendidikan terbaru 2014

TANDA ORANG PINTAR
anak-anak tanda orang pintar apa?” guru bertanya
“rajin baca dan nulis, bu!!!” jawab anak anak
“bagus-bagus” puji guru
“rajin nyontek bu” jawab amir
“lah kok, gitu mir” tegur guru
“buktinya kita nyontek buat kapal, ahirnya kita pintar buat kapal” betulkan, bu”
“betul juga, kamu mir” jadi anak anak rajinlah nyontek” guru berkata
“asiiiik, besok ulangan kita bisa nyotek” jawab anak anak gembira.
“bukan, yang model itu” seru guru sambil megang jidat.

Seorang guru  sedang asik duduk dikelas satu. Murid bertanya.
Murid : “bu gulu ! (maklum belum bisa ucap r), kata amin satu tamba satu sebelas”
 Guru : “Min satu tamba satu dua nak”. (bu guru menjelaskan pada amin)
Amin : “nggak bu, sebelas. Ini buktinya” amin maju menulis angka 11 dipapan tulis “sebelaskan, bu ?”

Guru : “dasar anak-anak, kecil udah ngeyel gimana besarnya ?” (dalam hati)

SARANG LABA-LABA
Pada saat pak dosen memberi kuliah Sosiologi Hukum, bertanyalah ia pada mahasiswa yang bernama Elisa.
Dosen : Saudari Elisa, coba utarakan seringkas mungkin kondisi penegakan hukum di Negara kita tercinta ini…!, tanyanya;
Elisa : Bagaikan sarang laba-laba pak!!’ jawabnya tegas;
Dosen : Maksudnya…?!
Elisa : Kalau kelas nyamuk akan tertangkap dan tak dapat berkutik pak!, sedang kalau kelas kumbang, wah…, jebol pak…!!;
Dosen : Kalau kelas gagak?!
Elisa : Tak tahu pak…!!
Mahasiswa lainnya : Hahaha
Cara Keledai Membaca Buku

Alkisah, Timur Lenk menghadiahi Nasrudin seekor keledai. Nasrudin menerimanya dengan senang hati. Tetapi Timur Lenk memberi syarat, Ajari terlebih dahulu keledai itu membaca. Dua minggu setelah sekarang, datanglah kembali kemari, dan kita lihat apa yang akan terjadi.

Nasrudin berlalu, sambil menuntun keledai itu ia memikirkan apa yang akan diperbuat. Jika dapat mengajari keledai itu membaca, tentu ia akan menerima hadiah, namun jika tidak, hukuman pasti akan ditimpakan kepadanya.

Dua minggu kemudian ia kembali ke istana. Tanpa banyak bicara, Timur Lenk menunjuk ke sebuah buku besar agar Nasrudin segera mempraktekkan apa yang telah ia lakukan. Nasrudin lalu menggiring keledainya menghadap ke arah buku tersebut, dan membuka sampulnya.

Si keledai menatap buku itu. Dan ajaib!! Tak lama kemudian Si Keledai mulai membuka-buka buku itu dengan lidahnya. Terus menerus, lembar demi lembar hingga halaman terakhir. Setelah itu, si keledai menatap Nasrudin seolah berkata ia telah membaca seluruh isi bukunya. Demikianlah, kata Nasrudin, Keledaiku sudah membaca semua lembar bukunya. Timur Lenk merasa ada yang tidak beres dan mulai menginterogasi, Bagaimana caramu mengajari dia membaca ?

Nasrudin berkisah,Sesampainya di rumah, aku siapkan lembaran-lembaran besar mirip buku, dan aku sisipkan biji-biji gandum di dalamnya. Keledai itu harus belajar membalik-balik halaman untuk bisa makan biji-biji itu, kalu tidak ditemukan biji gandumnya ia harus membalik halaman berikutnya. Dan itu ia lakukan terus sampai ia terlatih membalik-balik halaman buku itu.

Tapi, bukankah ia tidak mengerti apa yang dibacanya ? tukas Timur Lenk.
Nasrudin menjawab, Memang demikianlah cara keledai membaca; hanya membalik-balik halaman tanpa mengerti isinya. Jadi kalau kita juga membuka-buka buku tanpa mengerti isinya, berarti kita sebodoh keledai, bukan?kata Nashrudin dengan mimik serius. hehehe.

Pak Guru vs Siswa di Lomba Renang

” anak anak silahkan kalian berkumpul sesuai kelompok renang, sesuai dengan keahliannya masing masing” pak Guru memberi pengumuman.

semua berkumpul berkelompok
1. kelompok gaya punggung
2. kelompok gaya dada
3. kelompok gaya kupu kupu
3. kelompok gaya bebas

ada satu orang siswi yang diam saja tidak ikut serta masuk dalam kelompok.

“Ina kenapa kamu tidak masuk dalam kelompok” pak Guru bertanya.

“anu, pak saya buat kelompok sendiri aja , tapi……..” jawab Ina ragu

“tapi kenapa Ina ” tanya pak Guru

“pada nggak mau pak, soalnya nama kelompok renangnya GAYA BATU” jawab Ina

Jowoki telat masuk Kelas

Guru : Kenapa kamu terlambat masuk kelas???
Jowoki: Setahu saya pak, tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu
Guru : *nangis, dan gigitin meja
=======================

Pelajaran Fisika

Guru : azizah, kenapa putaran roda  belakang motor lebih cepat dari roda depan?
Azizah : Mu..u..ngkin karena u..u..ntuk mengejar ro..o..da de..epan pak.
Guru : *nelen kapur 0.o

=======================

Guru SMA Cantik dan Seksi: Majid,, tumben kamu gak bikin ribut dikelas?
Madja: Saya lagi haus bu?
Guru SMA Cantik dan Seksi : Haus?? minum dulu sana.
Majid : Saya haus akan cinta dan kasih sayangmu buguru..
*Derita jomblo karatan
Guru yang Cantik dan seksi : *pingsan

==========================

Pada suatu siang yang mendung seorang Guru bermain golf ditemani muridnya yang bertindak sebagai caddy.
Pukulan pertama meleset jauh dari sasaran

Guru : Dj@nc*k ^&%$%#@, meleset !!!
Murid : Pak Guru, tidak baik marah-marah begitu
Guru : Sudah diam kamu !

Mendung semakin gelap, namun mereka tetap melanjutkan permainan.
Pukulan kedua kembali meleset

Guru : Dj@nc*k ^R%^$#@!(*!, meleset lagi !!!
Murid : Pak Guru, jangan marah-marah terus, orang sabar disayang Tuhan
Guru : Ah banyak bicara kamu anak kecil, ayo kita lanjut lagi !

Sementara awan mendung semakin tebal bergulung-gulun g dan hujan mulai turun rintik-rintik.
Pukulan ketiga, tetap meleset

Guru : Dj@n…..

Belum selesai Pak Guru memaki tiba-tiba PETIR menyambar si MURID sampai hangus di tempat.
Lalu terdengarlah suara dari langit :
Dj@nc*k *&$@#*((!)*(@, meleset !!!

 

Contoh Anekdot pendidikan lucu lainnya

Absen Kelas

Singkat cerita di suatu kelas 2 sebuah SD negeri di jakarta, sang Ibu guru cantik sedang melakukan absensi di kelas…

Bu Guru Cantik: “Yana Yulio Ada?”
Yana: “Hadir Bu guru!”
Bu Guru Cantik: “Martin Manurung!”
Martin: “Ada iBu!”
Bu Guru Cantik: “Joko Widodo?”
Joko: “Siap, Bu!”
Bu Guru Cantik: “Tini Surtini M?”
Tini: “Hadir Ibu guruku yang cantik :D”
Bu Guru Cantik: “Tini, kamu kesini maju kedepan…”
Tini: “Ada apa ya Bu Guru? Ada yang salah?”
Bu Guru Cantik: “Ibu Guru sebenarnya kurang suka sama nama kamu ini. Kalo Namanya sudah Tini, mbok ya nggak usah pakau Surtini lagi, Kan aneh… Bilang ke ibumu ya!?”
Tini: “baik bu!”
Bu Guru Cantik: “Eh bentar2 Tini, ngomong2 kalau yang M itu kepanjangannya apa ya? Kok ga dilengkapi?”
Tini: “Martini, Bu!”
Bu Guru Cantik: &$#^$*^@*#$*!(&**@##@

Ini ada satu lagi anecdote yang entah lucu atau ngaco, silakan anda baca sendiri dan silakan komentar anekdotnya lucu apa ndak:

CURHAT DONKKK…..
Tadi malem gw abis berantem sama cewek gw yang masih sma.
Trus dia pulang sambil ngambek.
Karena kefikiran, langsung aja gw telfon.
pertama telfon sih masuk….tapi gak diangkat…
Gw coba telfon lagi..
Masuk tapi gk diangkat…
Gw telfon ketiga kali….
Masuk…tapi tetap gak diangkat…
Gw udah nyoba sampe 15 kali tapi tetap gk
diangkat. Gw mulai takut campur khawatir…
Gw takut kalo dia benar benar marah..dan gw
juga khawatir kalo dia knapa knapa dijalan.
Gw hampir nyerah…
Kemudian gw kirim sms sama dia…
“Sayang…kamu masih marah ya? Aku minta
maaf ya…”
Eh…gak dibalas.
Gw kirim sms kedua.
“Sayang….kalo kamu marah ngomong
dong..jangan diam aja…”
Tetap gak dibalas..padahal semua sms terkirim.
Gw coba lagi…
“Oke..kalo kamu marah, aku ngerti…tapi tolong
jangam diam aja. Aku benar benar khawatir
sama kamu… sms gak dibalas, telfon juga gak
diangkat… kamu knapa sih???”
Sms terkirim tapi gak dibalas balas juga.
Gw nyerah…
Gw kirim sms terakhir..
“Oke..kalo emang itu mau kamu, TERSERAH.
Aku capek kamu diemin terus. Aku cuma mau
bilang sama kamu.. HP kamu ketinggalan di
rumah aku. Tadi ada yg nelfon berkali kali .
Aku takut itu telefon penting”
Sms terkirim.
Nah,,gw mau tanya..kira kira tindakan gw
salah gak sih???

Bonus: Anekdot Lucu Tentang wanita

DASAR WANITA BIKIN LAKI2……
Wanita : “Bajunya bagus yah?”
Pria : “Beli.”
Wanita : “Tapi mahal.”
Pria : “Demi istri.”
Wanita : “Lagi banyak keperluan bulan ini.”
Pria : “Ya udah ga usah.”
Wanita : “Ok, mau deh…”
Pria : “???”

Wanita : “Aku bagus gak pake ini?”
Pria : “Bagus.”
Wanita : “Tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalau pake ini…”
Pria : “Ya udah pake yang lain.”
Wanita : “Tuh kaan… AKU GEMUK!”
Pria : “???”

Pria : “baju barunya bikin kamu makin cantik..”
Wanita : “Ooo… Jadi kalau pakai baju lain aku jelek?”
Pria : *kejangkejang*

Pria : “Aku anter ya…”
Wanita : “Ga usah, aku bisa sendiri.”
Pria : “Ya deh!”
Wanita : “Kamu tega aku pulang sendirian?”
Pria : *gigit sepatu*

Pria : “Maafin aku ya… Kamu gapapa kan?”
Wanita : “Aku gapapa…”
Pria : “Oke, good!”
Wanita : “KAMU GA SENSITIF!” Pria : *mimisan*

Wanita : “Aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?”
Pria : “Di toko sana 145rb.”
Wanita : “APAAA…!?!?!”
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : “Jangan hubungi aku lagi!”
Pria : “Kenapa?”
Wanita : “Males sama kamu!”
Pria : “Iya.”
*esoknya*
Wanita : “Kamu kebangetan ya, bukannya baikin aku, malah ngilang!”
Pria : “???!!!???”

Wanita : “Cantik mana aku sama dia?”
Pria : “Kamu.”
Wanita : “Bohong!”
Pria : “Ya udah, cantik dia.”
Wanita : “Kamu jahat! Kita putus!”
Pria : *cry*

Pria : “Tasnya 500rb.”
Wanita : “Mahal, ga usah.”
Pria : “Kalau yg ini 1,2jt disc 50%”
Wanita : “Wow! harus dibeli ni, jarang-jarang ada diskon 50%”
Pria : *ehem*

Wanita : “Baju merah / hitam?”
Pria : “Yang merah OK.”
Wanita : “Hitam juga bagus kan?”
Pria : “Iya sih.”
*ujung-ujungnya pake yang krem*

Wanita : “BBM-an yuk.”
Pria : “Lagi kerja.”
Wanita : “Kamu jahat!”
Pria : “Ok ok, ada apa?”
Wanita : “Bentar-bentar. .. ada PING!”
Pria : *ngelusdada*

Pria : “Mau makan apa?”
Wanita : “Terserah.”
Pria : “Ayam?”
Wanita : “Berminyak.”
Pria : “Ikan?”
Wanita : “Nggak ah, amis.”
Pria : “Trus makan apa?”
Wanita : “Terserah!”
Pria : *stroke*

Wanita : “Eh dia cantik yah?”
Pria : “Iya, cantik.”
Wanita : “Cantik mana sama aku?”
Pria : … (trauma)
Wanita : “CANTIK MANAAA…!!” P
Pria : “Cantikan kamu, lah.”
Wanita : “Bohong!”
Pria : “Tobat..tobat!!”

Pelayan McD Stress Kena Batunya

Seorang pelayan Mc.D sedang stres berat karena pacarnya cuek,ga sayang, ga perhatian & jrg sekali menemuinya

Penelpon: ” Hallo Mekdi ??
Mc.D: ” iyaa..
Penelpon: ” ada ayam ??
Mc.D: ” kenapa selalu Ayam Ayam dan Ayam,,?? Kenapa kamu tak pernah ingin tau kedaanku ??
Penelpon: ” huft Stres lu !!

Penelpon: ” Hallo Mekdi ??
Mc.D: ” iyaaa..
Penelpon: ” 24jam ??
Mc.D: ” aku selalu ada untukmu 24jam tapi kenapa kamu selalu aja cuek ??
Penelpon: ” hah makin kumat ne orang !!

Penelpon: ” hallo Mekdi,, tlg jgn main2, gue laper tlg anter Ayam sama nasi kerumah gue..
Mc.D: ” kamu selalu seperti itu, kalo ada maumu kamu suruh aku dateng kerumahmu, tapi ketika aku yg butuh kamu tak pernah ada waktu..

Penelpon: ” Hallo Mekdi.. Kalo kamu masih main2 saya laporin kamu kemaneger kamu !!
Mc.D: ” maaf maaf.. Mau pesen apa ??
Penelpon: ” hanya satu pesen saya buatmu,, carilah pria lain, tinggalkan saja pria bego itu.. Hahahaha
Mc.D: ” arrrrrrrghhh

 Bonus Lagi gan

Akibat type rumah 21, anak ini mengalami hal yang buruk

#Bagian 1

Ada keluarga muda, baru punya satu anak berumur 5 tahun bernama Ipung;
Mereka tinggal di perumahan type 21.
Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka : bapak, ibu, dan anak tidur

dalam satu kamar dan satu tempat tidur..
Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak sama ibu mau “bobo2 an” mesti kucing-kucingan,
nungguin Ipung tidur dulu.
Untuk memastikan apakah si Ipung udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil Ipung,
kalau Ipung menyahut berarti belum tidur, kalau Ipung diam berarti udah tidur, berarti aman untuk beraksi.
Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk beraksi, terlihat si Ipung sudah terlelap.
Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil.
BAPAK : ” Ipung ?!!! ”
IPUNG : ” Ya, pak ? ”
Wah, ternyata Ipung belum tidur. Mereka terpaksa menunggu.
Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.
IBU : ” Ipung ?!!! ”
IPUNG : ” Yaa, buuu ? ”
BAPAK : ” Gila, belum tidur juga! (gerutu si bapak dalam hati saking jengkelnya )
Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi,ternyata Ipung masih belum tidur juga.
Berkali-kali begitu terus.Akhirnya bapak-ibu kehabisan kesabaran, Ipung betul-betul dibangunin dan

dimarahin habis-habisan. Ipung menangis dan bingung soalnya kan nggak tahu masalahnya apa.

Paginya di sekolah Ipung mengadu kepada ibu guru bahwa semalaman dimarahin habis-habisan oleh
orang tuanya Ibu guru bertanya kejadiannya, Ipung kemudian menjelaskan semuanya,

Ibu guru rupanya menangkappermasalah nya apa, maka kemudian dia menasehati Ipung,
“Ipung, kalau sudah malam di atas jam 10.00 Ipung harustidur, dan kalau bapak/ibu memanggil Ipung

tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar” begitu ibu guru menasehati Ipung.

Malamnya Ipung mengikuti nasehat ibu guru.Beberapa kali Ipung dipanggil nggak menyahut,
padahal Ipung sebenarnya mendengar karena memang belum tidur. Tapi karena takut dimarahi lagi,
maka Ipung diam saja.Bapak-ibu sepakat bahwa Ipung sudah tidur.
Mereka juga sepakat untuk memulai permainan lalu mereka mematikan lampu.
Ipung sebenarnya ketakutan karena gelap, tapi dia juga takut dimarahi maka dia diam saja.
Permainan pun makin berjalan seru. Heboh….. Menggairahkan.
Sampai Ipung juga keheranan krn tempat tidur terus bergoyang semakin keras dan cepat, tapi dia tetap
diam saja.Sampai akhirnya mereka sudah mau mencapai puncak permainan.
BAPAK : ” Aduuuh,buu.. .. aku mau keluar !!!” (kata si bapak sambil gemeteran)
IBU : ” Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr ” (kata Si Ibu nggak mo’kalah)
IPUNG : ” Ipung ikuuuuuut!!! ! ” (Ipung langsung teriak ketakutan)

Lanjut ke #Bagian 2

Ipung lagi…….. …..

Cerita ini masih berkaitan dengan si Ipung yang takut ditinggal keluar.
Pada suatu hari ketika Ipung sedang mendapat pelajaran bahasa indonesia,
oleh gurunya seluruh murid

diminta untuk membuat kalimat dengan menggunakan kata lampu dan kata
sarung.
Ketika sampai giliran si Ipung, dengan tenang Ipung membaca pekerjaannya
:
“Bapak menjilat lampu dan Ibu menghisap sarung”
Tentu saja sang ibu guru terheran-heran dengan kalimat yang ditulis oleh
Ipung.

Usai pelajaran Ipung dipanggil oleh bu guru dan kemudian ditanya
darimana dia bisa menulis seperti itu.
Dengan menggebu-gebu Ipung bercerita: “Semalam waktu Ipung sedang tidur,
seperti biasa.
Bapak/Ibu manggil Ipung, tapi Ipung diam saja soalnya takut dimarahi.
Abis itu Bapak nyuruh ibu :
“Bu, lampunya dimatiin biar Bapak bisa jilatin”, terus Ibu nyahutin :
“Ya dech.. kalau gitu Bapak sarungnya dibuka biar Ibu bisa hisap…….
…”
GURU : ?????????

Lanjut lagi gaaan…#Bagian 3

Ipung lagi- Ipung lagi…….
Kali ini Ipung, udah masuk SD… Suatu hari, akan diadakan ujian.. namun
guru berbaik hati,
GURU : Coba kalian hapalkan dulu ya, Ibu kasih waktu 15 menit untuk
menghapal..

Semua murid membaca buku catatannya dengan serius.
Tapi Ibu guru memperhatikan hal yang cukup unik, Ipung membaca buku
catatan sambil melakukan

sesuatu yaitu meludah di tangannya dan mengeluskan tangan tsbdi
kepalanya.. terus berulang-ulang.
Akhirnya karena penasaran, ibu Guru pun bertanya,
GURU : Ipung, kamu sedang apa?
IPUNG : Menghapal, bu Guru..
GURU : Tapi kok sambil ngelus-ngelus kepala pake ludah gitu?
IPUNG : Ibu saya suka bilang sama bapak, biar gampang masuknya dikasih
ludah aja kepalanya
GURU : Ohhhh….. Ternyata Ipung masih tidur bareng ibu & bapaknya..

Maklum rumah type 21…..

Nah sudah banyak kan contoh anekdot pendidikan nya? semoga sudah bisa membuat anda tertawa atau paling tidak mesem-mesem. maaf kalau kurang lucu. Kalau anda punya yang lebih lucu, posting aja di kolom komentar dibawah yaaa. Dan kalau berkenan dishare yang ke akun facebook, twitter atau google +1 mu yah, biar teman2mu pada ikutan ketawa membaca contoh-contoh anekdot lucu ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.2/10 (441 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +152 (from 174 votes)
Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014, 8.2 out of 10 based on 441 ratings