Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014


pin it button Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014

Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014KampungBerita kali ini mau share sedikit tentang anekdot pendidikan terbaru tahun 2014 yang dijamin akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal atau paling tidak membuat anda sedikit tersenyum dan semoga bisa sedikit mengurangi stres atau penat yang anda rasakan saat ini. Oke langsung saja di baca Contoh – Contoh Anekdot Pendidikan berikut ini, yang kami himpun dari berbagai macam sumber.

Ini Dia Contoh Anekdot Pendidikan terbaru 2014

contoh anekdot pendidikan lucu terbaru 2014 Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014
contoh anekdot pendidikan terbaru 2014

TANDA ORANG PINTAR
“anak-anak tanda orang pintar apa?” guru bertanya
“rajin baca dan nulis, bu!!!” jawab anak anak
“bagus-bagus” puji guru
“rajin nyontek bu” jawab amir
“lah kok, gitu mir” tegur guru
“buktinya kita nyontek buat kapal, ahirnya kita pintar buat kapal” betulkan, bu”
“betul juga, kamu mir” jadi anak anak rajinlah nyontek” guru berkata
“asiiiik, besok ulangan kita bisa nyotek” jawab anak anak gembira.
“bukan, yang model itu” seru guru sambil megang jidat.

Seorang guru  sedang asik duduk dikelas satu. Murid bertanya.
Murid : “bu gulu ! (maklum belum bisa ucap r), kata amin satu tamba satu sebelas”
 Guru : “Min satu tamba satu dua nak”. (bu guru menjelaskan pada amin)
Amin : “nggak bu, sebelas. Ini buktinya” amin maju menulis angka 11 dipapan tulis “sebelaskan, bu ?”

Guru : “dasar anak-anak, kecil udah ngeyel gimana besarnya ?” (dalam hati)

SARANG LABA-LABA
Pada saat pak dosen memberi kuliah Sosiologi Hukum, bertanyalah ia pada mahasiswa yang bernama Elisa.
Dosen : Saudari Elisa, coba utarakan seringkas mungkin kondisi penegakan hukum di Negara kita tercinta ini…!, tanyanya;
Elisa : Bagaikan sarang laba-laba pak!!’ jawabnya tegas;
Dosen : Maksudnya…?!
Elisa : Kalau kelas nyamuk akan tertangkap dan tak dapat berkutik pak!, sedang kalau kelas kumbang, wah…, jebol pak…!!;
Dosen : Kalau kelas gagak?!
Elisa : Tak tahu pak…!!
Mahasiswa lainnya : Hahaha
Cara Keledai Membaca Buku

Alkisah, Timur Lenk menghadiahi Nasrudin seekor keledai. Nasrudin menerimanya dengan senang hati. Tetapi Timur Lenk memberi syarat, Ajari terlebih dahulu keledai itu membaca. Dua minggu setelah sekarang, datanglah kembali kemari, dan kita lihat apa yang akan terjadi.

Nasrudin berlalu, sambil menuntun keledai itu ia memikirkan apa yang akan diperbuat. Jika dapat mengajari keledai itu membaca, tentu ia akan menerima hadiah, namun jika tidak, hukuman pasti akan ditimpakan kepadanya.

Dua minggu kemudian ia kembali ke istana. Tanpa banyak bicara, Timur Lenk menunjuk ke sebuah buku besar agar Nasrudin segera mempraktekkan apa yang telah ia lakukan. Nasrudin lalu menggiring keledainya menghadap ke arah buku tersebut, dan membuka sampulnya.

Si keledai menatap buku itu. Dan ajaib!! Tak lama kemudian Si Keledai mulai membuka-buka buku itu dengan lidahnya. Terus menerus, lembar demi lembar hingga halaman terakhir. Setelah itu, si keledai menatap Nasrudin seolah berkata ia telah membaca seluruh isi bukunya. Demikianlah, kata Nasrudin, Keledaiku sudah membaca semua lembar bukunya. Timur Lenk merasa ada yang tidak beres dan mulai menginterogasi, Bagaimana caramu mengajari dia membaca ?

Nasrudin berkisah,Sesampainya di rumah, aku siapkan lembaran-lembaran besar mirip buku, dan aku sisipkan biji-biji gandum di dalamnya. Keledai itu harus belajar membalik-balik halaman untuk bisa makan biji-biji itu, kalu tidak ditemukan biji gandumnya ia harus membalik halaman berikutnya. Dan itu ia lakukan terus sampai ia terlatih membalik-balik halaman buku itu.

Tapi, bukankah ia tidak mengerti apa yang dibacanya ? tukas Timur Lenk.
Nasrudin menjawab, Memang demikianlah cara keledai membaca; hanya membalik-balik halaman tanpa mengerti isinya. Jadi kalau kita juga membuka-buka buku tanpa mengerti isinya, berarti kita sebodoh keledai, bukan?kata Nashrudin dengan mimik serius. hehehe.

Pak Guru vs Siswa di Lomba Renang

” anak anak silahkan kalian berkumpul sesuai kelompok renang, sesuai dengan keahliannya masing masing” pak Guru memberi pengumuman.

semua berkumpul berkelompok
1. kelompok gaya punggung
2. kelompok gaya dada
3. kelompok gaya kupu kupu
3. kelompok gaya bebas

ada satu orang siswi yang diam saja tidak ikut serta masuk dalam kelompok.

“Ina kenapa kamu tidak masuk dalam kelompok” pak Guru bertanya.

“anu, pak saya buat kelompok sendiri aja , tapi……..” jawab Ina ragu

“tapi kenapa Ina ” tanya pak Guru

“pada nggak mau pak, soalnya nama kelompok renangnya GAYA BATU” jawab Ina

Nah sudah banyak kan contoh anekdot pendidikan nya? semoga sudah bisa membuat anda tertawa atau paling tidak mesem-mesem. maaf kalau kurang lucu. Kalau anda punya yang lebih lucu, posting aja di kolom komentar dibawah yaaa.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 6.7/10 (41 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +7 (from 13 votes)
Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2014, 6.7 out of 10 based on 41 ratings