Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD/MI DKI JAKARTA & SURABAYA


pin it button Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD/MI DKI JAKARTA & SURABAYA

KAMPUNGBERITA.com – Pengumuman Hasil Ujian Nasional DKI JAKARTA & SURABAYA. Hari ini tepatnya 16 Juni 2012 Pengumuman Hasil UNAS SD/MI telah di umumkan di masing-masing sekolah yang bersangkutan.

Seorang pejabat Kemendiknas menyebutkan hasil UN SD 2012 rata-rata memuaskan untuk masing-masing daerah. Seperti di Sumatra Utara misalnya, dari 290.328 siswa tingkat Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI)/Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) peserta Ujian Nasional (UN) di Sumut dinyatakan lulus 100%. (Di kutip dari solopos.com)

Namun bagi anda baik siswa maupun orang tua yang belum mendapatkan Pengumuman Hasil Ujian Nasioanl SD/MI DKI Jakarta bisa melihatnya langsung ke http://simdik.info/UN2012/siswa.aspx/ dengan memasukan nomor peserta ujian dan tanggal lahir maka anda bisa melihat hasil/nilai dari Pengumuman Hasil Ujian Nasioanl SD/MI DKI Jakarta.

Situs tersebut hanya menyediakan Pengumuman Hasil Ujian Nasional khusus wilayah DKI JAKARTA. Namun jika anda berada di daerah surabaya bisa melihat Pengumuman Hasil Ujian Nasional Surabaya melalui http://www.ppdbsurabaya.net/hasil/un.jsf

Sebelumnya banyak informasi mengenai Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD/MI akan di laksanakan pada tanggal 20 JUNI, Namun beberapa hari terakhir sampai saat ini Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD/MI resmi di rilis pada 16 Juni 2012 di sekolah masing-masing.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD/MI DKI JAKARTA & SURABAYA, 8.0 out of 10 based on 2 ratings