Tragis .. Kata Kata Bocah Yang Disetrika : Ibu Yati Jahat, Aku Dipukul .. Begini Kondisinya Sekarang

Posted on

Dafa Mustaqim, bocah 7 tahun ini diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh ibu tirinya, diduga kepalanya disetrikan oleh sang ibu tiri. Bocah yang masih duduk di bangku SD ini sempat bercerita pada gurunya mengenai penganiayaan ibunya. Hal ini diungkapkan oleh guru SD Larangan 2 Kota Tangerang.

“Saya sempat membersihkan luka di kepalanya dan menanyakan luka lebam di bagian mata sebelah kiri,” ujar Lenny, guru kelas 1 SD Larangan 2, Kota Tangerang saat ditemui di sekolah, Senin (24/10/2016).

Lenny menambahkan, Dafa bercerita sambil menangis mengenai luka lebam dan merah pada matanya karena dirinya dipukul sama ibunya.

“Ibu Yati jahat, aku dipukul pakai sapu dan mata aku di colok sampai merah. Aku takut,” cerita Lenny menirukan apa yang dikatakan Dafa sebelum meninggal dunia.

Dari keterangan Dafa akhirnya pihak sekolah sempat memanggil ibu tiri Dafa. Namun saat ditanya oleh pihak sekolah Yati tidak mengetahui perihal luka yang dialami anaknya itu.

“Kami sudah memanggil orang tua Dafa, tetapi ibunya hanya menjawab tidak mengetahui apa-apa,” jelas Lenny.

Seperti diketahui Dafa Mustaqim, seorang murid kelas 1 SD Larangan 2, Kota Tangerang meninggal dengan luka sundutan disekujur tubuhnya. Dafa yang tinggal bersama ibu tiri dan ayah kandungnya di Jalan Swadaya Raya, Larangan, Ciedug, Kota Tangerang ini meninggal dunia pada Kamis (20/10/2016).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan saat ini kedua orang tua Dafa masih dimintai keterangannya bersama pelapor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *