GAK NYANGKA!! Ternyata Gampang Banget Agar Bibirmu Menjadi ‘Pink Lips’ Natural Sekaligus Kenyal Walau Tanpa Lipstik Loh .. Begini caranya .. Gampang Banget!!

Posted on

Tahukah anda, senyum dapat membantu kita memancarkan kecantikan Anda. Namun, sebuah senyuman dengan bibir berwarna merah muda akan menjadi sebuah senyum yang sangat menarik.

Namun sayangnya, tidak semua orang beruntung untuk memiliki bibir merah alami. Nah, bagaimana tips agar bibir merah alami tanpa menggunakan lipstik atau jenis pewarna bibir lainnya?

Namun sebelumnya, kita perlu mengetahui penyebab warna bibir menjadi gelap. Dengan mengetahui penyebabnya, Anda bisa menghindarinya agar warna bibir tidak bertambah gelap.

Penyebab warna bibir menjadi gelap adalah kondisi kesehatan tertentu, kebiasaan merokok, kemoterapi, penggunaan flouride yang terlalu banyak, penggunaan kosmetik berkualitas buruk, kebiasaan tidak menghapus lipstik di malam hari, stres, terpapar sinar matahari terus menerus, dan kurangnya sirkulasi darah di area bibir.

Akan tetapi, sekarang kita tidak perlu khawatir lagi, karena Anda bisa membuat bibir memiliki warna yang lebih cerah dengan beberapa cara yang mudah. Berikut adalah tips agar bibir merah alami:

Gosok bibir Anda dengan sikat gigi yang lembut sebanyak 2-3 kali sehari. Cara ini akan membantu proses pengangkatan kulit kering dan sel kulit mati yang membuat bibir nampak gelap.

Pijat bibir Anda selama beberapa menit setiap hari. Untuk memberi hasil yang lebih optimal, pijat bibir Anda dengan menggunakan air lemon dan minyak almond. Usahakan untuk memijat bibir sebelum tidur.Usaha ini dapat melancarkan sirkulasi darah di area bibir serta membuatnya tetap lembab.

Bersihkan bibir Anda setiap hari. Penggunaan milk cleanser dan mencuci wajah saja tidak cukup. Anda perlu membersihkan bibir dengan bola kapas yang sudah dicelupkan ke dalam minyak almond atau minyak zaitun.

Parutan mentimun dapat memudarkan warna gelap di area bibir. Ambil seiris mentimun lalu usapkan ke seluruh bagian bibir. Scrubbing dengan mentimun selama 5 menit ini akan membuat bibir merah alami, asalkan Anda melakukannya setiap hari.

Kelopak mawar juga bisa membuat bibir menjadi berwarna merah muda. Caranya adalah masukkan beberapa lembar kelopak mawar ke dalam susu murni. Tambahkan sedikit madu lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama kurang lebih 10 menit.

Tips agar bibir merah alami ini tidak hanya mencerahkan warna bibir Anda, tetapi juga membuat tekstur bibir menjadi lebih halus.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Miliki bibir berwarna merah alami dengan cara-cara di atas ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *