Beredar tawaran formulir casting KARMA, Roy Kiyoshi tak tinggal diam dan bantah acaranya settingan

Posted on

Sebuah akun gosip menemukan unggahan salah satu netizen di media sosial. Unggahan tersebut merupakan sebuah gambar formulir untuk ikut acara reality show di salah satu televisi yang bernama KARMA.

Acara tersebut saat ini sedang ramai diperbincangkan netizen karena menampilkan kejadian-kajadian yang pernah dialami seseorang. Dalam acara tersebut peserta atau orang yang pernah memiliki masalah hidup diminta untuk menceritakan kisah kelamnya. Sedangkan satu pemandu acara dan satu paranormal menerawang untuk mencari sisi lain yang tidak diceritakan peserta. Seperti halnya apakah ada sisi gaib dari pengelaman pahit yang pernah dirasakan peserta.

Tak jarang paranormal memperlihatkan gambaran makhluk gaib yang menjadi penggangu dari peserta. Kerap kali terjadi insiden kesurupan saat prosesi syuting KARMA. Acara ini tayang tiap malam hari sehingga menimbulkan efek ngeri sendiri.

Karena beredarnya foto formulir ini, banyak yang mencurigai bahwa acara tersebut hanyalah settingan alias dibuat-buat. Formulir tersebut di-share di forum Facebook lowongan kerja seJABODETABEK.

Diketahui acara KARMA, pernah menduduki posisi tertinggi rating televisi di Indonesia. Mengalahkan tiga pesaing sinetron di stasiun televisi lain.

Didukung juga seorang netizen muncul mengaku sebagai mantan talent Karma membeberkan fakta tak terduga. Dalam pengakuannya ia menulis bahwa honor selama main di Karma belum cair.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh pengguna Instagram yang penasaran apakah Karma acara yang sudah di-setting. Berikut percakapannya:

rin: Nanti juga rating karma turun gara-gara salah satu agency ambil hak kita sebagai talent. Uang kita main di Karma sudah dua bulan ga cair. Kita korban akan menuju ANTV.
Ab: Jadi karma itu sama kaya acara rumah uya ya mbak? Pakai talent?
ma: Berarti karma bukan kisah nyata juga dong mba?
rin: Saya no comment. Saya mau hak saya dan teman-teman dibayar
mis: waduh @antv_official

Komentar ini diunggah oleh sebuh akun gosip di Instagram dan membuat netizen mengasumsikan bahwa Karma hanyalah acara settingan. Pengelola produksi program ini dan ANTV belum memberi klarifikasi terkait hal tersebut. Namun, tak lama setelah komentar itu beredar, Roy Kiyoshi membuat sebuah video klarifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *