Makin Memanasss!! Lho Ko, Tantangan Nikita Mirzani untuk Lucinta Luna Kali Ini Malah Bikin Para Netizen Belain Lucinta, Kenapa Ya?!…

Posted on

Perseteruan antara Lucinta Luna dan Nikita Mirzani tampaknya belum reda.

Sekedar pengingat, Nikita dan Lucinta sempat saling sindir di Instagram Story masing-masing.

Nikita Mirzani terus-terusan mendesak Lucinta mengakui bahwa dirinya transgender.

Sedangkan, Lucinta Luna hingga kini membantah rumor yang menyebut ia transgender.

Personil Duo Bunga itu mengaku sebagai wanita tulen atau perempuan seutuhnya.

Keduanya juga sempat “adu mulut” ketika tampil di sebuah talkshow yang dipandu Ruben Onsu cs.

Kini, Nikita Mirzani kembali “menyentil” Lucinta Luna saat mengisi sebuah acara televisi.

Di acara itu Nikita menantang Lucinta untuk membuktikan apa benar ia memiliki rahim.

Pasalnya, Lucinta Luna sempat membuat statement yang menyatakan ia bisa hamil.

Nikita Mirzani mengaku akan membayar dokter yang mengetes rahim Lucinta Luna.

“Jangan jadikan media sosial itu untuk ajang menghina dan mencaci orang,” ujar Nikita.

“Kecuali orang itu memang patut dihina,” sambungnya.

“Kalau artis siapa (yang patut dihina)?” tanya Uya Kuya.

“Seperti Muhammad Fatah,” jawab Nikita.

Muhammad Fatah digadang-gadang merupakan nama asli dan nama lahir Lucinta Luna.

Ada KTP hingga “bukti” lain dari beberapa akun gosip yang menyebut itu milik Lucinta.

“Nanti kalau dia live di salah satu tv, kita panggil aja dokter khusus yang ngecek rahim,” kata Nikita.

“Jadi buat Lucinta Luna nanti kalau ada live di tv, gua akan mendanai uang untuk memanggil dokter untuk periksa rahimnya,” sambungnya.

Billy Syahputra pun ikut menimpali omongan ibu dua anak itu.

“Kalau terbukti Lucinta Luna ada rahimnya?” tanya Billy.

“Gua yang akan sembah kaki dia,” jawab Nikita Mirzani tegas.

Cuplikan acara itu pun diunggah akun Instagram @mamak.rempong, Kamis (5/4/2018).

Dalam sekejap, postingan tersebut langsung dipenuhi berbagai komentar netizen.

Namun, tak disangka kali ini beberapa netizen malah membela Lucinta Luna.

“Kenapa tiap ada masalah apapun niki slalu ikut campur. Demen bgt cari musuh . Cari sensasi biar org berpihak sama dia,” komentar @diandania12.

“Coba deh hitung brpa org yg udh punya masalah Ama Niki ? Sumpah najis bgt tu artis gk ada sukanya ma dia,” komentar @diandania12 lagi.

“Knpaa yaa.. setiap ada acara… pasti bawa2 nama org yg lg trend di bincangkan… klw mau aman dan damai… jgn suka nyenggol org nikmirr,” komentar @elgaadoraemon.

“Bawa2 nama org mulu biar acara rame ya,” komentar @annewibowo234.

“Pdahal mah itu urusan diaa yah, mau diaa cwok atau laki biarin sih, diaa ngga mintaa mkn kek siapa ajaa kan,” komentar @lisnasiko96.

“Mulut ny mpe tumpeh mbk niki kty lg hmil fokus m khmiln j dc nndgn,” komentar @reniarganta.

Berikut video lengkapnya:

Sumber : http://jatim.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *