Masih Ingat Mantan Suami Alm Julia Perez? Sekarang Gaston Castano Telah Menikah Dan Sebentar Lagi Memiliki Anak! Nih Wajah Istrinya . . .

Posted on

Masih ingat dengan Gaston Castano? setelah berpisah dengan Julia Perez ia tak terdengar kembali kabarnya.

Julia Perez sempat menikah dengan Gaston tahun 2013, Namun karena tidak direstui oleh Ibunda Julia Perez, keduanya bercerai pada tahun 2016.

Lama tidak terdengar namanya, ternyata Gaston kini tengah berbahagia.

Kini ia tengah menjalin hubungan dengan wanita cantik, namun bukan wanita Indonesia.

Wanita dengan nama Luna Lanatica ini bahkan tengah mengandung anak dari Gaston.

Hal ini terlihat pada foto yang diunggah 15 Maret 2018 kemarin.

Caption yang tertulis juga menggambarkan ketidaksabaran mereka untuk bertemu malaikat kecilnya.

“WAITING THE #MINIG… LAST WEEKS… I CANT WAIT TO SEE OUR LITTLE”

Gaston bahkan sudah mempersiapkan stroller bayi untuk anak mereka.

Bahkan kini mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka ini.

Perut sosok wanita yang mengandung anak Gaston juga terlihat sudah mulai membuncit.

Foto-foto ini juga tersebar dalam berbagai akun gosip Instagram.

Salah satunya adalah akun Instagram @taantee_reempoong ini.

Melihat postingan ini banyak warganet Indonesia yang berkomentar.

@nadine_3752 “Emang cocok kali sama bule makanya mau tanggung jawab sama anak. Coba hubungan sama cewek indo yg ada di mainin doang”

@eriana_minami “Gak mau julid semoga lncar nnti dan debay baik baik aja a”

@ck.claracantika123 “Kliatan cinta banget ya sama istrinya….”

@nabilariz “Semoga gaston gak main2 ya sm yg skrg, soalnya dulu bisanya cuma habisin harta orang gak pake perasaan, hati2 kualat lho gaston. Gedek banget gue liatnya si gaston!!”

Semoga kehamilannya lancar sampai melahirkan!

Sumber: tribun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *