Awal Idenya Ingin Mendapatkan Foto Unik Menggunakan Kekayaan Alam Biar Viral! Gak Nyangka Malamnya Perempuan Ini Malah Menangis Dan Menjerit Histeris! Ternyata Yang Ditempelkan Itu . . .

Posted on

Seni fotographi sudah berkembang pesat, bahkan hanya dengan menggunakan kamera handphone bisa menghasilkan foto yang luar biasa.

Semua itu tergantung dari kreatifitas seorang photographer. Banyak hasil foto yang indah dengan memanfaatkan alam sebagai backgroundnya. Tapi berhat-hatilah dalam menggunakan apa yang ada di alam hanya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

Dilansir Tribunnews dari ifunny.tw, gadis ini mencari Xanthium (cocklebur) di alam liar.

Ia mencari cocklebur yang sering ia mainkan semasa kecil. Gadis ini pun memiliki ide unik. Ia memetik banyak cocklebur dan menempelkannya ke tubuh dan rambutnya.

Dengan rambut dan pakaiannya yang dipenuhi cocklebur hijau, ia seperti “manusia cocklebur” yang unik. Ia pun amat menyukai penampilannya itu.

Dengan cepat ia meminta temannya mengambil gambar lalu mengunggahnya ke internet.

Sesuai harapan, gadis ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. Fansnya makin banyak dan gadis ini pun senang.

Tapi, saat ia akan mandi dan tidur di malam harinya, efek samping tanaman itu baru terasa. Karena cocklebur sangat lengket, maka melepaskannya pun sulit.

Efek samping nya pun bisa gatal-gatal di seluruh tubuh.

Sedihnya, meski gadis ini mendapat banyak likes di media sosial, ia harus menderita pada malam harinya. Ia tidak bisa diam saja tanpa meminta bantuan lantaran tubuhnya yang gatal.

Seperti yang dikutip dari Wikipedia, Xanthium (cocklebur) adalah sejenis tanaman yang masuk dalam suku kenikir-kenikiran.

Xanthium tumbuh menahun dengan tinggi batang mencapai 90 cm. Tanaman ini tumbuh di beberapa negara di Asia, serta Amerika bagian utara.

Waduh hati-hati yah gengs

Sumber: line

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *